Ayam bakarnya TOP BGT, suer....... gak ada duanya. Kalo ke solo wajib mampir ke rm.malioboro. Recomend!

Luciana
jakarta

rasanya enak dibandingkan kremes yg lain palg ak suka tempatny klu dibawa keluar kota praktis,ditambah anakku susah bgt mkn tp klu diksh kremes malioboro lgsng makan lahap.dijamin dak rugi deh klu udah beli kremesny

olevia stevani
solo

Ayam dan kremesnya Malioboro mmg paling yahud...,mantap, empuk, meresap bumbunya, gurih, renyah dan kreess...kreesss kremesnya. Sangat cocok di makan siapa saja, baik tua, muda, remaja maupun anak-anak. Apalagi kremesnya di makan ama nasi putih panas n sambalnya aja sdh mantaaaaap.....lebih mantap lg tambah ayamnya. Pokoknya ayam kremes Malioboro top markotoppppp..........

Ina Puspita Dewi
SOLO

Ayam bakarnya tiada duanya.. enaak banget. Kremes sari ayamnya gurih, asin, enak.. mantabs..

verlyno nyoto handoko
solo

abon kremes dan kremes gold-nya... emang tiada duanyaaaa... uenaaakkk tenaaannn... sukses selalu yaa GBU

dewi octa shintawaty
purwokerto

Rasanya renyah gurih sekali,.. siKecil suka sekali. Cocok untuk campuran segala jenis menu makanan, dijamin 1 toples tak cukup :) Enak !!!!

Theresia Kurniasih
Yogyakarta

Kremesnya uenak bgt, walaupun ga pake lauk ayam pun serasa makan ayam goreng juga.. Sambelnya juga super mantap. Pokoknya top markotop deh...

Filia Kartika Dewi
Boyolali

Kremesnya renyah dan empuk, sambel bangjonya puedesnya nampol !!! Cocok banget deh buat lauk !!

Felisia Octaviani
Solo

Sambelnya mantap pedesnya & kremesnya super garing, enak, tdk berminyak.

vina
Johar Baru - Jakarta

Kita langganan Malioboro sudah belasan tahun, Sambel bangjo nya mantap kalah merek terkenal yg lain.. apapun lauknya sambelnya bangjo. Kremes ayamnya juga favorit, apalagi kalo lg sibuk tidak sempat masak sangat membantu. Sukses selalu. Gbu

lia
New York

sederhana tapi berkualitas.....

bayu setyawan
surakarta

Saya coba berjualan kremes ayam malioboro, dan coba pesan 10 dahulu, tapi diluar dugaan langsung laris manis jadinya lagi minta dikirimkan lagi nih....

Gema Ardian
Bekasi