Pemilik Rumah Makan Malioboro

Setiap orang pasti ingin memiliki bisnis atau usaha sendiri. Hanya orang-orang yang berfikir sempitlah yang seumur hidup ingin menjadi orang gajian (seperti burung dalam sangkar).

Banyak sekali jalan menuju kesuksesan,salah satu diantaranya dengan membuat sebuah idea bisnis yang diharapkan mampu mengembangkan daya kreativitas dan inovasi sekaligus menghasilkan profit yang maksimal. Hal ini sangat membutuhkan keberanian yang luar biasa,namun hal ini sangat membutuhkan keberanian yang luar biasa. Hanya orang bernyali besarlah yang mampu mengeluarkan sejumlah dana demi sebuah harapan yang belum pasti yang dikarenakan kurangnya pengalaman dan pengetahuan tentang bidang yang ingin dirintis. Bisnis adalah sebuah pembelajaran,dimana dibutuhkan analisa yang sangat dalam tentang prospek dan kelayakan dalam usaha itu.

Oleh karena itu,bisnis itu harus dimulai sejak dini sehingga kita memiliki banyak waktu untuk dapat berfikir dan mengolah otak demi kesuksesan usaha tersebut. Peluang usaha didepan mata,tidak ada salahnya kalau kita mulai dari sekarang. Kesempatan inilah yang kami ambil selaku Rumah Makan Malioboro untuk menjalin kerjasama. Dewasa ini sangat sulit mencari rumah makan yang berbahan dasar Ayam Kampung Asli. Dengan menu special yang ditawarkan ayam bakar dan ayam kremes yang sudah dipasarkan hampir di seluruh pelosok tanah air dengan Brand nama “Kremes Ayam Malioboro”’.

Dengan bergabung bersama kami melalui Franchisee Ayam Malioboro secara otomatis menjadi Agen Kremes Ayam Malioboro,dimana produk ini sudah memiliki mangsa pasar yang menarik.

Rumah Makan Malioboro berdiri sejak 1986 dan melalui banyak masa-masa sulit di era-nya,namun Ayam Malioboro tetap bertahan dan terus berkembang hingga kini. Ayam Malioboro tidak hanya dikenal di kota Solo,melalui kremes ayam Malioboro nama Malioboro telah dikenal hampir di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Melalui pengalaman kami selama 27 tahun dan berhasil mengelola 5 cabang di area Solo kami mengajak Anda untuk bekerjasama dalam berinvestasi membuka cabang usaha ini di berbagai kota lainnya. Dengan tanpa biaya Franchisee yang besar melainkan hanya dengan bagi hasil yang menguntungkan kedua belah pihak.

 

Visi & Misi

  • Visi : Rumah Makan Malioboro yang berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjamu dan melayani dengan produk ayam kampung yang berkualitas dan dikenal.
  • Misi : Membentuk usaha ayam Malioboro sehingga terwujud usaha yang:
    1. Mandiri,kompetitif,dan pelayanan konsumen terbaik.
    2. Memiliki usaha kreatif,dinamis dan bersikap positif terhadap kemajuan dan tantangan perniagaan pada era zaman sekarang.

Tujuan

  1. Mendidik masyarakat untuk berhimpun dalam Malioboro Group untuk lebih trampil melayani konsumen.
  2. Menciptakan usaha yang sehat dan income yang optimal.
  3. Menciptakan kaedah kerjasama dalam berniaga.

Nama Usaha

Usaha yang akan dirintis berupa tempat makan dengan menu utama Ayam Kampung Bakar dan Goreng kremes,dan segala hal yang berhubungan dengannya. Disamping menu-menu pendukung seperti:minuman jus buah,sop buntut,bakso,sayur asem,snack,dll. Inovasi akan terus berlanjut seiring dengan perkembangan jaman. Nama usaha yang akan digunakan adalah “RM.MALIOBORO” dengan paten yang terdaftar adalah “DAPOER MALIOBORO”.

Tempat Usaha

Setelah melalui beberapa pengalaman kami menentukan lokasi usaha,tempat yang memungkinkan dimulainya usaha adalah area yang memiliki luas minimal 150 m² dengan muka minimal 8m² yang atau cukup untuk parkir minimal 4 mobil. Ruang AC menjadi wajib dimiliki dikarenakan tuntutan iklim yang semakin panas.

Daerah yang dinilai cukup strategis adalah yang terdapat banyak swalayan, sekolah atau tempat kuliah, tempat perkantoran dan departemen store serta berada di kawasan utama jalan strategis ditengah kota. Lokasi berada tepat di depan jalan utama yang dilewati banyak angkutan dan terdapat banyak titik usaha strategis yang tidak sejenis seperti: alfamart, apotik, game online,salon,bengkel,dll.

Goal Usaha

RM.Malioboro mempunyai goal setting untuk meningkatkan efisiensi. Saat ini dipastikan setiap cabang-cabang kami memiliki omzet bulanan minimal mencapai 97% dari omzet investasi.

Dengan operasional terpusat investor akan mendapatkan benefit lebih diantaranya adalah:

  1. Kualitas rasa yang sama persis dengan pusatnya.
  2. Penghematan tenaga kerja dan efisiensi tempat usaha terutama bagian dapur.
  3. Kemudahan untuk melakukan control dan stock barang.
  4. System bagi hasil/fee yang transparan dan teraudit.
  5. Investor tidak direpotkan dengan adanya proses pembuatan dari mentah sampai matang.
  6. Investor dapat menambah menu tambahan seperti minuman dan snack.

Bergabung Menjadi Investor RM. Malioboro

Untuk bergabung bersama kami dibutuhkan Franchise fee sebesar Rp. 60.000.000,- dengan perjanjian Franchise fee sebesar 5% dari semua omzet selama kurun waktu 5 tahun selama menggunakan nama RM.Malioboro.

Dengan bergabung bersama kami di RM.Malioboro secara otomatis menjadi Agen Resmi Malioboro Snack di Area tersebut.

IMG-20161214-WA0000