Like & Follow Kami : Facebook Malioboro Instagram Malioboro

Dapatkan informasi lengkap mengenai franchise kami! (klik disini)

 
 
About Us
About Us

Tentang Kami

Rumah Makan Malioboro telah berdiri sejak November 1986. Lahir dari sebuah gagasan untuk membuat ayam goreng dengan kriuk-kriuk sebagai pendamping saat menyantap. Dan kini Rumah Makan Malioboro telah dikenal luas oleh masyarakat kota Solo, karena senantiasa mempersembahkan menu dan produk olahan khas yang menggunakan bumbu resep turun-temurun.

Dimulai dari pembukaan warung makan dengan tenda sederhana di pinggir jalan, “Ayam Goreng Malioboro” memulai ceritanya. Warung makan Malioboro kini telah berubah menjadi Rumah Makan Malioboro yang telah memiliki 4 cabang di kota Solo. Seiring berjalannya waktu dan permintaan akan Kremes Sari Ayam yang telah meningkat pesat membuat kami untuk menjualnya secara terpisah, sehingga konsumen dapat menikmati Kremes Sari Ayam Malioboro dengan berbagai jenis makanan lainnya.

Baca Selengkapnya
Komentar Pelanggan Kami
Kremesnya Te O Pe bgt deh! Makan sm nasi doank tetep wokee!! Gurihnya merasuk smp ke otak,bikin ketagihan..ha3 si kcl jg jd lahap makannya :)
meli
samarinda
Suka banget sama kremes sari ayamnya . Ya ampun, nagih banget, bahkan baru sehari di rumah sudah ludes gara-gara dicamil dan dimakan pakai nasi gitu aja.
Michelle Juangta
Surabaya
Saya suka sekali dengan ayam goreng kremesnya. Bener2 suka sekali. Kalo ke solo harus makan di Rm. Kremes Malioboro Solo Baru. TOP
valency
solo
Ayam bakarnya tiada duanya.. enaak banget. Kremes sari ayamnya gurih, asin, enak.. mantabs..
verlyno nyoto handoko
solo
abon kremes dan kremes gold-nya... emang tiada duanyaaaa... uenaaakkk tenaaannn... sukses selalu yaa GBU
dewi octa shintawaty
purwokerto